Uttaran, Menyatukan Sekaligus Memisahkan Nandish Sandhu dan Rashami Desai

Vallesca Souisa | 30 Desember 2020 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uttaran adalah serial terpanjang di India, tayang dari tahun 2008 hingga 2015. Diproduksi sebanyak 1549 episode. Syuting selama 9 tahun, tentu saja membawa kedekatan tersendiri antara para pemainnya; Nandish Sandhu (Veer), Tinaa Dattaa (Ichcha), dan Rashami Desai (Tapasya). Tak hanya dekat, bahkan membuat benih-benih cinta tumbuh di lokasi syuting, antara Nandish Sandhu dan Rashami Desai.

Di serial ini, cinta Rashami pada Nandish bertepuk sebelah tangan. Tetapi di saat kamera mati, keduanya punya ikatan yang tak terelakkan. Benih-benih cinta antara Nandish Shandu dan Rashami Desai tumbuh di awal produksi serial ini di rumah produksi Colors. Mereka punya chemistry yang kuat dan dalam waktu singkat terbangun ikatan antara keduanya. Enam  sampai 7 bulan pertama syuting Uttaran, para kru di lokasi melihat mereka selalu berdekatan, menghabiskan waktu bersama.

Mulanya, mereka tak mengaku kalau tengah menjalin hubungan asmara. Sampai 2010, di ulang tahun Rashami, Nandish melamarnya! Nandish menyewa kapal pesiar, mengajak Rashami memasuki kapal pesiarnya dengan mata tertutup. Lalu melamarnya dengan sebuah cincin berlian. “Maukah kau menikahiku?” Nandish melamarnya dengan romantis. Selanjutnya, mereka menikah pada 12 Februari 2011 di Dholpur, Rajasthan, kota kelahiran Nandish.

Sayangya, pasangan ini bercerai Desember 2015. Ketika keduanya hadir di Jakarta 2016 silam, baik Nandish maupun Rashami menolak untuk bicara tentang alasan perceraiannya. Hadir di Indonesia untuk kerja bareng setelah setahun perceraian merupakan hal yang luar biasa. Nandish dan Rashami masih terlihat satu panggung, namun mejaga jarak.

Nandish mengakui dia memang baru berpisah dengan Rashami. Namun perpisahan ini tak kan mempengaruhi kehidupan profesionalnya. “Sebagai aktor, penting untu dapat mengendalikan diri. Memilah mana urusan pribadi dan profesional. Saya tahu dan sangat memperhatikan kapan saya harus jadi Nandish dan menekan tombol saya sebagai aktor,” ungkap Nandish Shandu kepada tabloidbintang.com pada 2016 silam.

Ia memastikan, jangankan bekerja dengan mantan istri. Sebagai aktor profesional, Nandish menyatakan tak keberatan jika memang dituntun bekerja sama dengan musuhnya. “Saya sungguh bekerja. Tidak ada satu hal pun yang dapat mengganggu saya. Saat bekerja, urusan pribadi saya tidak ada artinya. Saya dan Rashami berteman dan kami profesional. Itu yang selalu kami jaga,” pungkas Nandish Shandu.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait