Haru, Arjun Bijlani Terpisah Dari Istri di Ulang Tahun Pernikahan ke-8

Vallesca Souisa | 20 Mei 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (19/5) Arjun Bijlani dan istrinya Neha Swami Bijlani merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 secara terpisah untuk pertama kalinya. Arjun sedang berada di Cape Town—untuk pekerjaan, sementara Neha berada di Mumbai. Untuk kali pertama di hari ulang tahun pernikahan mereka hanya bertemu dan berinteraksi lewat video call.

Arjun menunjukkan gimana dirinya berinteraksi dengan Neha lewat akun Instagramnya, @arjunbijlani dan menuliskan keterangan manis, “Selamat hari pernikahan bintangku, idolaku, partner in crimeku. Ini pertama kalinya kita tidak bersama. Tapi kita akan merayakannya bersama-sama begitu aku kembali. Salam cinta, dan please jangan menangis @nehaswamibijlani, selamat 8 tahun pernikahan untuk kita,” begitu tulis Arjun. 

Arjun Bijlani yang dikenal lewat serial Ishq Mein Marjawan ini pacaran dengan Neha selama 9 tahun sebelum akhirnya meinikah pada 2013. Mereka mengawaliya dari berteman biasa. Neha juga tidak berprofesi sebagai aktris. “Saya bertemu Neha saat saya masih berjuang menjadi aktor. Kami berteman, lalu kami berpacaran selama 9 tahun, sampai akhirnya menikah. Dia adalah sahabat, belahan jiwaku,” ungkap Arjun Bijlani. Wah, selamat ulang tahun pernikahan, ya Bang Arjun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait