Di Masa Lalu Arjun Bijlani Pernah Meminta Istrinya Menggugurkan Kandungan, Karena 1,5 Tahun Nggak Ada Kerjaan

Vallesca Souisa | 30 Maret 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arjun Bijlani. Nama ini tak asing lagi bagi penggemar serial India. Ia membintangi serial Pardes yang pernah tayang di ANTV. Membintangi serial Naagin 3, dan pernah menjadi pemeran pendukung dalam serial Tum Sehi Ashuqui atau Ranveer dan Ishanti (SCTV). Di India, ia cukup terkenal. Dan atas popularitasnya ini, Arjun memberikan apresiasi kepada istrinya. Tanpa istrinya, menurutnya dia tidak akan sampai di titik ini. 

Arjun Menikahi Neha Swami pada 20 Mei 2013, setelah menjalin kasih selama 9 tahun. Baru-baru ini, Arjun dan Neha berpartisipasi dalam acara realitas Star Plus, Smart Jodi. Pada segmen terakhir Smart Jodi, Arjun dan Neha berbagi tentang rahasia di  masa lalu mereka. Sang aktor mengungkapkan kalau dulu, di awal-awal pernikahan, dengan sangat terpaksa ia pernah meminta istrinya menggugurkan kandungan, karena saat itu kondisi keuangannya sedang tidak stabil. 

Dalam tayangan tersebut,, Arjun menceritakan kembali kenangan tak mengenakkan itu dengan emosional. Pada tahun pertama pernikahannya, Neha hamil, tapi saat itu ia sedang taka da pekerjaanm dan saldo di rekening tidaklah banyak. DIa merasa tidak mampu membiayai anak itu nanti.  
“Itu penyesalan saya terdalam, saat itu saya tidak mendapatkan job syuting 1,5 tahun. Saya sangat takut, bagaimana saya akan membiayai persalinan, dan anak saya? Saya sedih sekali, bingung,” ungkap Arjun, dikutip dari Bollywood Shaadish. 
Arjun masih ingat, istrinya menangis saat itu. Tapi pada akhirnya menyetujui permintaan Arjun.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait