Kareena Kapoor Malas Menonton Dirinya Sendiri di Layar Lebar, Parno!

Vallesca Souisa | 24 Juni 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Namanya mendunia, karya-karyanya banyak yang mencetak box office, namun Kareena Kapoor sendiri mengaku malas, atau ogah-ogahan menonton dirinya sendiri di film-film yang dibintangi.  Saat menonton filmnya sendiri, dan melihat dirinya sendiri di layar, Kareena merasa gelisah, bahkan paranoid. 

Sekalipun memaksa dan memfokuskan diri menonton karyanya sendiri, pada akhirnya Kareena tak pernah bisa menikmati film tersebut sampai habis. Karena ia akan terus mengkritik dirinya. Atau ia akan gelisah, mencari pendapat orang-orang terdekat tentang penampilannya. 

“Aku akan merengek meminta pendapat Lolo (Karisma Kapoor), atau ibuku, Babita,” ujar Kareena. Ia akan merasa tidak puas. Tapi tahu, tak mungkin diulangi lagi saat film  tayang. Tak hanya Kareena, beberapa seleb pun banyak yang tak pernah menonton atau memilih untuk tidak menonton penampilannya sendiri di layar lebar, untuk berbagai alasan. 

Kareena Kapoor, saat ini tengah kembali syuting untuk acara-acara realita dan iklan, pasca melahirkan putra keduanya pada Februari lalu. Sampai hari ini, Kareena dan Saif Ali Khan masih menyembunyikan nama putra mereka dari publik dan media, demi privasi anak. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait