Arpit Ranka Pemeran Duryodhana Mahabharata Dikaruniai Anak Kedua

Vallesca Souisa | 8 Oktober 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Arpit Ranka, pemeran Duryodhana dari serial Mahabharata. Ia baru saja menyambut kelahiran anak keduanya, pada akhir September lalu. Arpit, yang tinggi besar dan terlihat sangar di layar kaca ini menikah dengan Nidhi Somani, sahabatnya. Dan sebelumnya, dari pernikahannya ia telah dikaruniai seorang putra, Amidh Ranka yang kini sudah berusia 5 tahun. 

Kini, Tuhan memberkati anak keduanya, seorang bayi perempuan mungil. Kelahirannya bertepatan dengan perayaan festival Navatri, Arpit Ranka menggambarkan perasaannya ketika menyambut kembali bayi mungil dalam hidupnya. Kali ini seorang perempuan, “Perasaan yang kurasakan tak cukup rasanya diungkapkan dengan kata-kata, Saya sangat bahagia. Istriku Nidhi dan bayi kami sehat. Dalam beberapa hari mereka akan keluar dari rumah sakit. Saya tidak sabar, segera membawa putri kami pulang ke rumah,” ungkap Arpit. 

Menyambut bayi perempuan bertepatan dengan perayaan Navitri baginya adalah berkah dari Dewi Durga. “Saya merasa benar-benar diberkati, menyambut dewi kecil ketika seluruh bangsa merayakan dan menyambut Dewi ke rumah mereka. Meskipun para dokter mengatakan kalau tanggal persalinan tanggal 6 Oktober, tapi takdir menempatkannya berbeda. Takdir membawanya pada acara Navatri,” ungkap Arpit. 

Arpit Ranka adalah sosok yang relijius dan sangat taat. Sewaktu di Jakarta pada 2014 bersama dengan bintang Mahabharata lainnya, Arpit termasuk yang tetap menjalani ritual keagamaannya. Setiap pagi, Arpit memiliki ritual khusus. Ia akan keluar, dan memberi penghormatan pada sang surya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait