Mendunia, Anupam Kher Tak Punya Properti dan Tinggal di Apartemen Sewaan, Kenapa?

Vallesca Souisa | 26 Maret 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anupan Kher tak hanya aktor Bollywood legendaris, tapi dia juga telah melanglang buana hingga Hollywood. Membintangi film-film berkelas di AS bersama bintang-bintang papan atas Hollywood. Anupam Kher pernah bersanding dengan Robert de Niro dalam film The Silver Lining Playbooks (2012) dan berteman karib dengan De Niro. Ia juga pernah bekerjasama dengan Gerard Butler untuk film The Head Hunter Calling. Hingga hari ini di usia 65 tahun masih eksis di TV AS, bermain serial New Amsterdam sebagai dokter Onkologist.

Salah satu yang produktif di Bollywood dari tahun 1980-an hingga hari ini. Film terbarunya tahun ini adalah The Kashmire Files. Tapi, tahukah Anda? Anupam yang mendunia ini, kini tinggal di apartemen sewaan di Mumbai. Dia tidak pernah membeli dan mempunya satu property pun. Demikian diakui Anupam dalam wawancaranya dengan Bollywood Shaadish.

Satu-satunya properti yang pernah dibelinya adalah untuk ibunya, Dulari Kher. Benar-benar dipersembahkan untuk ibunya. “Bahkan saya nggak punya apartemen di Mumbai. Saya tinggal di apartemen sewaan. Dari 4-5 tahun saya memang memutuskan enggak mau memiliki properti. Biarlah, itu menjadi milik keluarga, ibu saya yang sangat cintai. Dia memimpikan punya rumah di Shimla,” ungkap Anupam.

Kalau hari ini ia bisa sukses katanya itu berkat perjuangan ibunya. Dulari seorang wanita tangguh, yang membesarkan di sebuah tempat tinggal sewaan di Shimla. Di kota itu, dulu ada sebuah rumah manis, dengan 9 kamar tidur. Anupam suka melewati rumah ini bersama ibunya. Ibunya ingin rumah seperti ini.

Saat sudah sukses, Anupam membeli rumah tersebut. “Saya hanya mewujudkan impian ibu saya. Memilikinya, tak ternilai. Tak ada yang bisa menggantikannya,” ucap Anupam tentang ibunya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait