Diantar Sandeul dan Gongchan, CNU B1A4 Mulai Menjalani Wajib Militer Hari Ini

Rizki Adis Abeba | 22 Januari 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CNU menjadi personel pertama grup B1A4 yang menjalani wajib militer. CNU memulai wajib militer dengan masuk di pusat pelatihan di daerah Hwacheon, provinsi Gangwon, pada Selasa (22/01).

Agensi mengatakan CNU memutuskan menjalani wajib militer tanpa melakukan perpisahan dengan penggemar. Ia hanya ditemani oleh orang-orang terdekat saat memasuki pusat pelatihan militer.

“CNU sudah melewati gerbang masuk (pusat pelatihan militer). Para personel B1A4, keluarganya, staf agensi, dan beberapa sahabatnya hadir untuk mengantar CNU,” beri tahu agensi.

Kepergian CNU untuk menjalani wajib militer hari ini juga diumumkan melalui akun resmi instagram B1A4 dengan memasang foto CNU yang diapit oleh Sandeul dan Gongchan di depan pusat pelatihan militer dengan menuliskan caption, “CNU yang selalu bisa diandalkan, kembalilah dengan aman. Kami akan menunggumu.”

Dalam unggahan instagram itu juga disebutkan bahwa CNU akan memberikan sebuah hadiah untuk penggemar. Apa hadiah yang dimaksud? Penggemar diminta menunggunya hingga 26 Januari mendatang.

Saat ini CNU akan mengikuti pelatihan dasar militer selama lima minggu sebelum menjalani wajib militer di divisi yang dipilihnya. Jika berjalan dengan lancar, CNU akan kembali dari wajib militer pada 28 Agustus 2020.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait