Hoya Eks Infinite Umumkan Rencana Wajib Militer, Minta Maaf Karena Mendadak

Rizki Adis Abeba | 6 Februari 2019 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Infinite, Hoya, mengumumkan rencana wajib militer lewat sebuah surat tulisan tangan yang diunggahnya pada Selasa (05/02). Hoya mengatakan ia akan memulai wajib militer pada Kamis (07/02) besok.

Sebelum mengumumkan soal rencana wajib militer, Hoya sedikit mengenang usia 20-an, masa-masa yang paling indah dalam hidupnya, di mana ia menikmati popularitas dan dukungan dari penggemar setianya. “Sudah sembilan tahun sejak saya debut. Waktu berjalan dengan cepat, ya? Saya rasa usia 20-an saya penuh dengan cinta dari penggemar yang tak bisa saya jelaskan (bagaimana jadinya saya) tanpa mereka. Saya sangat bahagia karena Holy (nama penggemar Hoya). Terima kasih karena telah memberikan kenangan yang tak pernah saya lupakan dalam waktu lama,” tulis Hoya panjang lebar.

Hoya meminta maaf kepada penggemar karena mengumumkan kabar ini secara mendadak. “Sebenarnya, saya menulis surat ini untuk memberitahu sebuah kabar mengejutkan hari ini. Saya akan bergabung dengan militer setelah liburan ini usai. Saya minta maaf kepada semua penggemar yang terkejut dengan kabar mendadak ini,” tulis Hoya lagi.

Hoya berharap dengan bergabung sebagai tentara militer, selain menunaikan kewajiban sebagai warga negara, ia juga bisa tumbuh sebagai orang yang lebih dewasa. “Saya berharap kalian menunggu saya dengan bahagia. Saya akan kembali dengan sehat. Ketika kita bertemu lagi, saya akan menjumpai kalian sebagai orang yang lebih baik,”janji Hoya.

Hoya debut bersama grup Infinite pada 2010. Namun pada 2017 Hoya memutuskan keluar dari grup dan memilih karier sebagai penyanyi solo dan aktor.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait