Park Bo Gum Ungkap Kisah Rambut Gondrong di Episode Awal Encounter

Rizki Adis Abeba | 7 Februari 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Park Bo Gum di episode-episode awal serial Encounter sempat menjadi bahan perbincangan penggemar. Banyak yang merasa terganggu dengan potongan rambut Park Bo Gum yang dibiarkan memanjang, ikal, dan terkesan berantakan.

Bicara soal model rambut gondrong yang kontroversial itu, Park Bo Gum mengungkapkan hal itu bukanlah tuntutan skenario atau permintaan dari sutradara Encounter, namun memang atas keinginannya sendiri. “Saya tidak memanjangkan rambut dengan memikirkan sebuah proyek (serial drama). Saya hanya ingin memanjangkannya saja,” ungkap Park Bo Gum.

Park Bo Gum mengaku, sudah lama ia ingin mengerjakan sebuah proyek akting dengan penampilan rambut panjang. Namun ia juga tak memungkiri, merawat rambut panjang tidak semudah yang dibayangkan. “Setelah mempunyai rambut panjang, saya merasa orang-orang yang berambut panjang sangat hebat. Sangat sulit merawatnya,” aku Park Bo Gum.

Park Bo Gum merasa puas bisa memainkan karakter Kim Jin Hyuk dengan penampilan rambut gondrong di episode awal. Menurutnya, penampilan Kim Jin Hyuk dengan rambut gondrong sangat sesuai dengan karakter Kim Jin Hyuk yang santai dan berjiwa bebas.

Dari karakter Kim Jin Hyuk pula, Park Bo Gum mempelajari satu hal dalam hidup. “Proyek ini membuat saya menyadari, kita harus mengetahui cara mencintai diri sendiri sebelum mampu mencintai orang lain,” pungkas Park Bo Gum.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait