Jung Il Woo Hangatkan Lokasi Syuting Haechi dengan Kiriman Truk Makanan

Rizki Adis Abeba | 21 Februari 2019 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jung Il Woo membuat kru dan pemain di lokasi serial drama Hacehi terkesan dengan perhatian yang ia berikan. Mengingat syuting Haechi dilakukan di tengah cuaca dingin dengan suhu di bawah nol derajat celcius, Jung Il Woo menunjukkan perhatiannya dengan mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

Tidak hanya itu, Jung Il Woo menyempatkan diri memilih menu dan menuangkan makanan untuk sekitar 200 orang kru dan pemain di lokasi syuting. Padahal sebagai aktor utama yang memainkan peran Pangeran Yeoning, Jung Il Woo seharusnya disibukkan dengan urusan akting di lokasi syuting.

Menurut perwakilan agensi Jung Il Woo, sang aktor sangat mengkhawatirkan kesehatan para kru dan pemain di lokasi syuting karena syuting dilakukan di bawah cuacan yang ekstrem. “Jung Il Woo selalu mengkhawatirkan para kru yang telah bekerja keras di lokasi syuting dengan cuaca yang sangat dingin seperti sekarang. Jung Il Woo berharap truk makanan yang dibawanya bisa memberikan sedikit kekuatan untuk mereka. Ia merasa sangat senang melihat betapa bahagianya para kru dan pemain,” ungkap agensi Jung Il Woo.

Produser serial Hacehi mengatakan, keberadaan Jung Il Woo di lokasi syuting memang selalu menjadi penghangat suasana. “Bahkan dengan jadwal syuting yang sulit, Jung Il Woo selalu penuh dengan energi positif dan dia adalah kontributor nomor satu dalam mencerahkan suasana di lokasi syuting. Kami sangat mengkhawatirkan adegan hujan-hujanan, tapi terima kasih kepada Jung Il Woo yang sangat perhatian, semua orang bisa berkumpul dan menyelesaikan syuting dengan bahagia,” ungkap sang produser.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait