Cedera Pundak, Aron Tetap akan Berpartisipasi di Konser NU’EST

Rizki Adis Abeba | 10 April 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aron NU’EST mengalami cedera di bagian pundak dan lengan sehingga harus menjalani pengobatan dan istirahat secara intensif. Lantas bagaimana nasib Aron di konser NU’EST, “Segno”, yang akan digelar 12 - 14 April mendatang?

Dengan berat hati, agensi mengatakan bahwa kondisi Aron sebenarnya tidak memungkinkan untuk ikut tampil di konser. “Kami sudah berkesimpulan bahwa tampil di konser yang berlangsung setidaknya tiga jam akan menyulitkan bagi Aron,” kata agensi.

Namun Aron sendiri berkeinginan kuat untuk tetap ikut tampil di konser agar tak mengecewakan penggemar yang telah menantikan konser ini sejak lama. “Karena itu, Aron berencana untuk tetap tampil di panggung selama hal itu tidak mempengaruhi (kesehatannya),” lanjut agensi.

Aron akan hadir di konser, namun dengan syarat hanya tampil di lagu-lagu yang memungkinkannya tidak banyak bergerak. “Saat ini Aron dalam kondisi baik secara umum, namun untuk meminimalisir pergerakan tubuhnya ia akan tampil dengan duduk di kursi. Dia juga tidak akan ikut berpartisipasi pada beberapa penampilan,” imbuh agensi.

Agensi meminta maaf kepada penggemar dan meminta doa agar Aron bisa segera pulih. “Kami akan berusaha yang terbaik untuk memastikan semua personel NU’EST menyelesaikan konser dengan aman. Kami meminta pengertian yang banyak dari para penggemar. Terima kasih,” tandas agensi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait