Nam Tae Hyun Terlibat Cinta Lokasi Dengan Jang Jae In

Rizki Adis Abeba | 22 April 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Winner, Nam Tae Hyun, dikabarkan terlibat cinta lokasi. Pada Senin (22/04) Nam Tae Hyun dikabarkan berpacaran dengan Jang Jae In. Saat ini Nam Tae Hyun dan Jang Jae In sama-sama membintangi variety show terbaru tvN, Studio Vibes.

Kabar soal jalinan asmara antara Nam Tae Hyun dengan Jang Jae In telah dikonfirmasi agensi Nam Tae Hyun, South Buyer Club. “Benar bahwa Nam Tae Hyun dan Jang Jae In berpacaran. Mereka mengembangkan hubungan mereka baru-baru ini saat bersama-sama syuting acara tvN, Studio Vibes,” ungkap agensi Nam Tae Hyun.

Nam Tae Hyun yang lahir di tahun 1994 berusia tiga tahun lebih muda dari Jang Jae In yang merupakan kelahiran 1991. Namun keduanya tidak mempermasalahkan perbedaan usia dan memutuskan menjalin hubungan asmara, apalagi keduanya sama-sama berlatar dari dunia musik.

Nam Tae Hyun merupakan mantan personel boy band Winner yang kini memutuskan menjadi penyanyi solo, produser, sekaligus mendirikan label musik sendiri, South Buyers Club. Sementara itu Jang Jae In dikenal sebagai penyanyi bersuara unik yang pernah menjadi juara ketiga di ajang Suuperstar K 2 pada 2010.

Acara Sudio Vibes sendiri menurut rencana akan ditayangkan mulai 1 Mei mendatang. Mencuatnya kabar hubungan asmara antara Nam Tae Hyun dan Jang Jae In membuat publik penasaran seperti apa interaksi pasangan baru ini di variety show tersebut.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait