Henry Lau Senang Bertemu Kembali dengan Kyuhyun dan Ryeowook Super Junior

Hari Murtono | 21 Mei 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kiprah Henry Lau dengan Super Junior M berakhir sejak kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment berakhir tahun lalu. Tapi ikatan persaudaraan Henry dengan para personel Super Junior sepertinya masih berjalan. Terbukti ia masih bertemu dengan beberapa diantaranya. Henry memposting foto pertemuannya dengan Kyuhyun dan Ryeowook, Senin (20/5).

“Aku menunggu, hari dimana kami bertemu. Selalu menyenangkan bertemu kakak-kakakku,” tulis Henry. Henry yang mengenakan sweater abu-abu tampak berpose Sambil memegang poster disamping Kyuhyun. Ia berpose di samping Ryeowook mengenakan kemeja biru.

Para ELF merasa terharu dengan pertemuan tersebut. “Meski kamu tak lagi bersama, tapi di hati kami kamu selalu menjadi bagian dari Super Junior, “ tulis seseorang. “Terbukti Super Junior bukan cuma sekadar ikatan kontrak tapi lebih pada persaudaraan,” komentar yang lain. Mereka berharap Henry dan personel Super Junior lainnya masih menyempatkan diri untuk lebih sering bertemu.

Sejak kontraknya dengan SM berakhir April 2018, Henry mengikat kontrak dengan manajemen Monster Entertainment Group. Manajemen tersebut berada dibawah pengelolaan rumah produksi Filmko Entertainment asal Tiongkok.

Henry diarahkan untuk menjadi bintang Internasional dan akan banyak melakukan promosi di Tiongkok. Saat ini, proyek Henry Internasional yang sedang tayang adalah film berjudul A Dogs Life, produksi Universal Pictures.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait