Henry Lau Pertimbangkan Comeback Ke Layar Kaca Lewat Serial Dramaworld Musim Kedua

Rizki Adis Abeba | 17 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses membintangi film Hollywood A Dog’s Journey, Henry Lau berencana kembali ke layar kaca. Mantan personel Super Junior M ini dilaporkan akan membintangi musim kedua serial Dramaworld dan memainkan karakter Seung Woo.

Kabar ini pun mendapat resposn dari agensi Henry Lau, Monster Entertainment, pada Selasa (17/12). “Kami sedang dalam proses diskusi, namun belum ada yang bisa dikonfirmasikan,” bilang agensi Henry Lau.

Dramaworld merupakan serial drama yang mengambil latar kota Los Angeles dan Seoul. Menceritakan tentang kisah mahasiswa Amerika bernama Claire Duncan yang merupakan penggemar berat drama Korea. Suatu ketika, Claire Duncan mendapati dirinya berada di dalam dunia serial drama kesukaannya.

Musim pertama Dramaworld telah berahasil memikat pecinta serial drama Korea saat ditayangkan pada April 2016 silam. Apalagi serial drama ini menampilkan sejumlah artis top seperti Han Ji Min dan Choi Siwon Super Junior sebagai kameo.

Jika Henry Lau memutuskan bermain Dramaworld musim kedua, ini akan menjadi serial drama pertamanya setelah terakhir kali berakting di Oh My Venus pada 2015 silam. Seperti apa aksinya? 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait