Henry Lau Sebut Drama Oh My Venus yang Membuatnya Debut di Film Hollywood

Rizki Adis Abeba | 4 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan keluar dari grup Super Junior M, Henry Lau semakin mantap menjejakkan kaki di dunia akting. Tidak hanya di Korea dan Tiongkok, Henry Lau kini juga memulai debutnya sebagai aktor film Hollywood dengan membintangi film A Dog’s Journey. Bagaimana awalnya Henry Lau mendapatkan peran di film A Dog’s Journey?

“Sejujurnya saya sangat terkejut dan merasa bangga ketika mendapatkan kesempatan untuk tampil di film Hollywood. Ya, saya memainkan karkate rutama. Ini adalah kisah tentang seekor anjing, berjudul A Dog’s Journey,” ungkap Henry Lau saat menjadi bintang tamu di acara video Star.

Henry Lau pun menceritakan bagaimana awalnya ia ditawari peran di film yang juga dibintangi Kathryn Prescott tersebut. “Saya sedang syuting film lain di Tiongkok ketika mendapatkan panggilan. Di situ saya diberitahu, ‘Ada peran yang cocok untuk Henry’. Saya lalu berpikir bagaimana mereka bisa tahu tentang saya,” beri tahu Henry Lau.

Henry Lau pun menyebut serial drama Oh My Venus yang membawa dia bisa berakting di Hollywood. “Mereka bilang pernah menonton saya di drama Korea yang saya bintangi lima tahun lalu. Ternyata mereka menonton saya di Oh My Venus yang dibintangi So Ji Sub dan Shin Min Ah. Ini sangat mengejutkan bagi saya,” kata Henry Lau.

Henry Lau merupakan mantan personel Super Junior M asal Tiongkok yang memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment pada April 2018 lalu. Pada Juli, Henry Lau mulai membangun studio musik sendiri yang diberi nama Henry Workshop.

Akhir 2018, Henry Lau bergabung dengan Monster Entertainment Group dan menandatangani kontrak dengan label Korea, AXIS. Debut Henry Lau di film A Dog’s Journey membuat penggemar berharap ia bisa menjadi aktor internasional dan terus eksis di film-film Hollywood.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait