Merayakan 11 Tahun Berkarier, Henry Lau Merasa Bersyukur

Hari Murtono | 10 April 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Henry Lau mulai dikenal banyak orang sejak bergabung di Super Junior M pada tahun 2018. Tak terasa, tahun ini Henry merayakan 11 tahun kariernya di industri hiburan K-Pop. Pria asal Kanada tersebut mengucapkan rasa syukurnya atas dukungan penggemar pada kariernya. “11 tahun, terima kasih untuk semuanya,” tulis Henry Selasa (9/4) ini.

Dalam video yang diunggah, Henry mengatakan sangat tak percaya atas pencapaian dan karier yang dimiliki “Saya Merasa bersyukur dan berharap kedepannya bisa lebih baik lagi,” tukas Henry. Ia mengatakan sangat terharu karena begitu banyak penggemar yang mengirim ucapan secara langsung ataupun bisa media sosialnya. “Kami mendukungmu sejak hari pertama, “ tukas penggemar Henry sejak era Super Junior M.

Henry pernah melalui masa-masa galau dimana posisinya sebagai anggota Super Junior M ditolak sebagian ELF. Sampai akhirnya ia bisa membuktikan kualitasnya dan memiliki klub penggemar sendiri yang diberi nama String. Henry bersama Zhoumi juga aktif melakukan konser bersama Super Junior dalam rangkaian Super Show.

Henry Lau sendiri saat ini masih dalam masa peralihannya dalam kariernya. Setelah 10 tahun berada di bawah arahan SM Entertainment, Henry mengakhiri kontraknya pada April tahun lalu. Henry saat ini bergabung dengan Monster Entertainment Group, sebuah perusahaan kerjasama antara Tiongkok dan Amerika. Selain aktif di Korea, Henry juga membidik karier di Tiongkok. Henry telah membuka bengkel kerja atas namanya sendiri dan terlibat sebagai produser di acara pencarian bakat Super Vocal.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait