Serius Berakting, Henry Lau Segera Debut di Film Hollywood

Rizki Adis Abeba | 27 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengakhiri kontrak dengan SM Entertainment dan meninggalkan Super Junior M tahun ini, Henry Lau serius mendalami dunia akting. Tidak tanggung-tanggung, di bawah agensi barunya, The Cre8tive Lab, Henry Lau dikabarkan segera membintangi film Hollywood pertamanya.

Henry Lau akan bermain di film berjudul A Dog's Journey. Film ini merupakan sekuel dari  A Dog's Purpose, film produksi 2017 yang diangkat dari novel berjudul sama. A Dog's Journey merupakan film keluarga yang mengisahkan tentang seekor anjing yang mencoba menemukan makna keberadaannya di tengah-tengah kehidupan manusia di dunia.

“Mengisahkan dari perspektif seekor anjing, film ini akan digarap oleh Gail Mancuso, sutradara yang dikenal lewat acara terkenal di Amerika, Modern Family,” ungkap seorang sumber. Henry Lau akan memainkan karkater Trent dan akan beradu akting dengan aktor Dennis Quaid dan Josh Gad.

Menurut rencana film terbaru Henry Lau ini akan dirilis pada Mei 2019. Sedangkan proses syutingnya akan dilakukan segera setelah persiapan pre-produksi selesai.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait