Kebakaran, Restoran Milik Henry Lau Eks Super Junior M Ditutup

Rizki Adis Abeba | 3 Juli 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel Super Junior M, Henry Lau, terpaksa menutup restoran masakan Taiwan yang dikelolanya mulai hari ini, Selasa (03/07). Penutupan ini dilakukan untuk sementara waktu karena terjadi kebakaran di gedung tempat restorannya berada.

Kebakaran di gedung Apgujeong tempat restoran milik Henry Lau berada terjadi pada Senin (02/7) kemarin. Meski kebakaran terjadi di unit lain di lantai atas, Xiao Zhan yang berada di lantai satu gedung harus ikut ditutup untuk sementara waktu demi menjaga keamanan gedung.

“Kami akan tutup untuk sementara karena ada kebakaran di unit lain di gedung di mana Xiao Zhan beroperasi. Untungnya tidak ada yang terluka. Kami meminta maa untuk ketidaknyamanannya. Kami akan segera memberikan informasi lebih lanjut,” ungkap perwakilan restoran Henry Lau.

Restoran Xiao Zhan sendiri merupakan bisnis yang baru dijalani Henry Lau tahun ini. Xiao Zhan mulai beroperasi pada Mei, setelah Henry Lau memutuskan keluar dari SM Entertainment pada bulan April. Henry Lau sendiri belum mengumumkan rencana kembali ke industri musik dan masih asyik menekuni bisnisnya di Korea.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait