Goo Hara Akui Tertekan Karena Kasus Hukum Dengan Sang Mantan Kekasih

Rizki Adis Abeba | 28 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Goo Hara angkat bicara mengenai kondisi kesehatan fisik dan mentalnya pasca melakukan upaya bunuh diri pada Minggu (26/05) lalu.

Dalam pernyataan yang disampaikan melalui perwakilan agensi pada Selasa (28/05), Goo Hara menyatakan permintaan maafnya juga mengakui bahwa dirinya dilanda depresi akibat rentetan peristiwa tidak menyenangkan yang dialaminya belakangan.

“Saya benar-benar meminta maaf karena telah membuat banyak orang khawatir akibat kejadian (upaya bunuh diri) baru-baru ini. Saat ini saya sedang memulihkan kesehatan. Saya merasa sangat tertekan karena berbagai peristiwa yang muncul belakangan ini,” ungkap Goo Hara.

Goo Hara juga berjanji untuk terus memperbaiki diri. Selain menjalani hidup yang lebih sehat, Goo Hara juga akan berupaya untuk memperbaiki pola pikirnya agar lebih sehat dan tidak labil.

“Saya akan berusaha menunjukkan sisi diri saya yang sehat dengan mempunyai pola pikir yang lebih kuat. Saya benar-benar minta maaf atas insiden ini,” lanjut Goo Hara.

Publik bisa menduga bahwa depresi yang dialami Goo Hara berkaitan dengan masalah hukum yang dialaminya dengan sang mantan kekasih, Goo Hara sempat berselisih dan terlibat baku hantam dengan Choi Jong Bum hingga kasusnya masuk ke ranah hukum.

Tidak hanya mengalami kekerasan fisik, Goo Hara juga mendapatkan tekanan dari Choi Jong Bum yang mengancam akan menyebarkan video seks mereka jika Goo Hara melaporkan dirinya ke kepolisian. Namun saat ini Choi Jong Bum sudah ditetapkan sebagai tersangka dan proses hukum masih terus berjalan.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait