Ditangkap Karena Pelecehan Seksual, Kebiasaan Minum Kang Ji Hwan Jadi Sorotan

Rizki Adis Abeba | 10 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Ji Hwan ditangkap polisi atas tuduhan tindakan pelecehan seksual terhadap dua orang wanita yang merupakan staf kantor agensinya, Huayi Brothers Korea, pada Selasa (09/07) malam. Dalam keterangan korban, mereka menjadi korban percobaan pemerkosaan dan pelecehan seksual oleh Kang Ji Hwan setelah mereka minum-minum bersama di rumah Kang Ji Hwan di daerah Gwangju.

 

Mencuatnya kasus ini membuat publik menyoroti kembali kebiasaan minum-minum Kang Ji Hwan. Dalam sebuah wawancara ketika menghadiri peluncuran film 7th Grade Civil Servant pada 2009 silam, Kang Ji Hwan pernah blak-blakan soal kebiasaan minum alkoholnya yang sangat parah.

 

“Saya biasanya minum (alkohol) semalaman. Saya minum sampai pingsan. Suatu kali, saya bahkan tidak bisa mengingat apapun yang sudah terjadi pada keesokan harinya dan saya sampai berkeringat dingin,” aku Kang Ji Hwan.

Kang Ji Hwan juga mengaku bisa menghabiskan sampai dengan delapan botol soju, minuman beralkohol tradisional Korea dengan kandungan alkohol 20-24 persen, dalam waktu enam jam.

Dalam investigasi di kantor polisi, Kang Ji Hwan menolak tuduhan tersebut dan mengatakan dirinya tidak mengingat kejadian apapun setelah minum-minum bersama A dan B di rumahnya. Namun polisi menyatakan Kang Ji Hwan belum dalam kondisi benar-benar sadar dan masih terpengaruh alkohol sehingga pemeriksaan akan dilanjutkan pada Rabu (10/07).

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait