Perwakilan Hukum Lai Kuan Lin Sebut Tindakan Cube Entertainment Perkeruh Suasana

Rizki Adis Abeba | 24 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi saling lempar pernyataan masih terus dilakukan oleh pihak Cube Entertainment dan perwakilan hukum Lai Kuan Lin, Chaeum Attorneys At Law. Menyusul pernyataan Cube Entertainment yang menyebut legalitas perwakilan hukum Lai Kuan Lin masih perlu dipertanyakan, pihak Chaeum Attorneys At Law membuat surat balasan yang dirilis pada Selasa (23/07).

“Halo, ini pengacara Park Sung Woo dari Chaeum Attorneys At Law, perwakilan hukum dari penyanyi Lai Kuan Lin. Kami ingin menyampaikan respon kami terhadap poin-poin yang dibuat oleh Cube Entertainment pada 23 Juli 2019,” ungkap pengacara Park Sung Woo.

Pengacara Park Sung Woo menegaskan bahwa Chaeum Attornets At Law diberikan semua hal oleh Lai Kuan Lin sendiri untuk bertindak sebagai perwakilan hukumnya dalam semua hal termasuk mengajukan permintaan penghentian kontrak dan penyerahan bukti-bukti. Dan permintaan Cube Entertainment untuk membuktikan bahwa mereka benar-benar diberikan kuasa oleh Lai Kuan Lin dianggap sebagai tindakan yang hanya akan memperkeruh suasana.

“Permintaan Cube Entertainment untuk membuktikan kualifikasi kami sebagai perwakilan hukum tidak lain hanyalah tindakan yang memperkeruh suasana dalam masalah ini. Kami tidak merespon permintaan Cube Entertainment karena kami tidak melihat ada alasan untuk mendengarkan setiap permintaan yang dikirimkan agensi ketika kami mengajukan penghentian kontrak setelah permintaan kami untuk bernegosiasi dan memperbaiki kontrak ditolak,” urai Park Sung Woo panjang lebar.

Pihak Chaeum Attorneys At Law juga memastikan bahwa keabsahan mereka sebagai kuasa hukum Lai Kuan Lin bisa dilihat dari surat kuasa yang sudah ditandatangani Lai Kuan Lin dan terdapat dalam surat pengajuan penghentian kontrak.

“Permintaan untuk menghentikan kontrak juga termasuk surat kuasa yang sudah ditandatangani oleh Lai Kuan Lin sendiri, dan Cube Entertainment akan bisa melihatnya sendiri ketika surat itu dikirim kepada mereka. Jadi kami meminta mereka untuk menarik pernyataan-pernyataan negatif yang melenceng dari inti permasalahan,” lanjut Park Sung Woo.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait