JooJi Hoon Ditawari Akkting Bareng Jun Ji Hyun di Serial Mount Jiri, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 17 April 2020 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joo Ji Hoon dikabarkan akan kembali ke layar kaca lewat serial drama berjudul Mount Jiri. Kabar ini diembuskan oleh salah seorang sumber dari industri hiburan, yang mengatakan bahwa penawaran untuk membintangi Mount Jiri telah diberikan kepada Joo Ji Hoon.

Menanggapi kabar ini, pada Jumat (17/4) perwakilan agensi Joo Ji Hoon, KeyEast Entertainment, mengatakan belum bisa mengonfirmasi. Pihaknya membenarkan bahwa Joo Ji Hoon mendapatkan penawaran membintangi serial Mount Jiri, namun belum bisa memberikan kepastian mengingat jadwal kegiatan Joo Ji Hoon yang sangat padat.

“Joo Ji Hoon sudah mempunyai jadwal kegiatan yang telah diatur sebelumnya, jadi sepertinya tidak mungkin bagi dia untuk syuting tahun ini. Karena alasan itu, tim produksi masih memeriksa jadwal Joo Ji Hoon saat ini,” jelas perwakilan agensi.

Jika Joo Ji Hoon menerima tawaran bermain di Mount Jiri, maka ia akan dipertemukan dengan aktris Jun Ji Hyun, yang bulan lalu telah menerima penawaran untuk memainkan peran utama wanita.

Mount Jiri menceritakan tentang penjaga Taman Nasional Gunung Jiri. Joo Ji Hoon mendapat tawaran untuk memainkan peran Kang Hyun Ji, seorang penjaga Taman Nasional Gunung Jiri yang baru bekerja. Sedangkan Jun Ji Hyun memainkan karakter utama wanita bernama Seo Yi Kang.

Belum banyak informasi mengenai serial drama Mount Jiri mengingat proses syuting baru akan dilakukan pada tahun 2021 mendatang. Namun Mount Jiri merupakan proyek yang menjanjikan karena skenarionya digarap oleh Kim Eun Hee yang sebelumnya sukses dengan serial Kingdom yang juga dibintangi Joo Ji Hoon. Sementara itu penyutradaraannya dipercayakan pada Lee Eung Bok yang sukses menggarap Descendants of the Sun dan Goblin.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait