Joo Ji Hoon Ungkap Kemungkinan Kembali Membintangi Kingdom Musim Ketiga

Rizki Adis Abeba | 6 April 2020 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain jalan cerita yang memikat, Kingdom mendapat pujian dari majalah Forbes karena serial itu merepresentasikan kondisi dunia saat ini yang sedang dilanda penyebaran virus Corona. Namun Joo Ji Hoon membantah jika Kingdom disebut terinspirasi dari epidemic COVID-19 yang tengah melanda dunia.

“Rencana pembuatan Kingdom sudah dimulai sejak lama. Kami tidak bisa membandingkan proyek ini dengan kenyataan yang sedang dihadapi dunia saat ini. Saya berharap virus Corona segera musnah. Saya berdoa setiap hari agar kita bisa menghadapi situasi sulit ini,” harap Joo Ji Hoon.

Setelah sukses dengan dua musim, para penggemar berharap Kingdom musim ketiga akan direalisasikan. Menanggapi hal ini, Joo Ji Hoon mengaku tidak bisa memberikan janji. Ia pun memastikan hingga saat ini belum ada rencana untuk menggarap Kingdom musim ketiga.

“Saya hanya bisa tertawa membaca komentar penonton yang mengatakan musim ketiga akan segera dibuat. Belum ada yang bisa dikonfirmasi. Namun jika pemirsa mendorongnya, mungkin Netflix akan bertindak. Saya sendiri berharap bisa kembali dengan musim ketiga,” tandas Joo Ji Hoon.

(riz)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait