Konser BTS 12 Maret 2022 Disiarkan Langsung di 3 Bioskop Tanah Air, Ini Harga Tiketnya

Indra Kurniawan | 27 Februari 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idola Bangtan Sonyeondan atau lebih dikenal BTS akan menggelar konser di Jamsil Olympic Stadium di Seoul Selatan. Konser bertajuk "Permission To Dance on Stage-Seoul: Live Viewing" itu diadakan pada 10, 12, dan 13 Maret 2022. 

Ini akan menjadi konser tatap muka pertama grup beranggotakan V, Jimin, RM, Jungkook, Suga, J-hop, dan Kim-Seok Jin sejak pertunjukan tur dunianya pada Oktober 2019. Hanya 15 ribu orang yang diizinkan menghadiri salah satu hari acara tersebut mengingat sedang terjadi lonjakan Covid-19.

Pertunjukan hari kedua yakni pada 12 Maret tersedia untuk program "live viewing" di bioskop, sementara dua hari lainnya akan disiarkan langsung secara online. Dan
Indonesia menjadi salah satu negara yang akan menayangkan siaran langsung konser. 

Pihak CGV melalui akun Instagramnya menginformasikan konser nantinya disiarkan langsung tiga bioskop yakni CGV Grand Indonesia, Jakarta, Paris Van Java Bandung dan BG Junction Surabaya pada 12 Maret 2022 pukul 15.45 WIB. 

Army Indonesia yang hendak menonton harus membayar tiket seharga Rp 450 ribu. "CGV menayangkan di 3 lokasi untuk menjamin kualitas penayangan. Karena hanya lokasi ini yang tersedia teknologi infrastruktur untuk sistem penayangan berbasis khusus kali ini," akun Instagram CGV memberikan alasan.

Terpantau di Instagram CGV  hingga Minggu (27/2) siang ini belum ada informasi detail mengenai waktu pembelian tiket dan jumlah tiket yang tersedia untuk di masing-masing bioskop.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait