Fashion Show Victoria's Secret Tahun Ini, 2 Angel Absen

TEMPO | 8 November 2018 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Panggung Victoria’s Secret Fashion Show digelar di New York, Amerika Serikat, Kamis 8 November 2018 waktu setempat. Namun beberapa wajah yang terkenal tak lagi berjalan dengan pakaian dalam ikonik itu. Tahun ini akan menjadi tahun pertama tanpa Angel Victoria’s Secret Alessandra Ambrosio. Dia telah berjalan dalam 17 fashion show merek pakaian dalam itu. Dia secara resmi menurunkan sayap sebagai angel setelah pertunjukan besar di Shanghai, Cina, tahun lalu.

Dikutip dari laman Harpers Bazaar, Alessandra Ambrosio pertama kali berjalan di runway Vicoria’s Secret pada tahun 2000 saat berusia 20 tahun. Hanya berselang satu tahun setelah model Brasil lainnya, Adirana Lima juga berjalan di runway yang sama. Duo model ini menjadi dua wajah paling terkenal untuk merek Victoria's Secret.

Tak hanya Alessandra Ambrosio, Victoria’s Secret juga tidak melibatkan angel Lily Aldridge. Wanita kelahiran California ini saat ini sedang hamil anak keduanya, yang ia umumkan di Instagram pada Agustus lalu. Model 32 tahun ini menikah dengan pentolan band Kings of Leon Caleb Followill. Keduanya sudah memiliki anak perempuan bernama Dixie yang berusia 6 tahun.

Namun beberapa wajah yang tak tampil di fashion show Victoria’s Secret show tahun-tahun sebelumnya akan kembali berjalan di runway yang meriah tahun ini. Misalnya Behati Prinsloo yang akhirnya kembali berjalan di runway Victoria’s Secret setelah vakum 3 tahun karena mengurus kedua anak perempuannya dengan Adam Levine. Kendall Jenner dan Gigi Hadid yang absen pada fashion show di Shanghai, Cina tahun lalu juga akan tampil tahun ini.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait