Hobi, Sivia Azizah Beli 3 sampai 5 Sneakers Setiap Bulan

Christiya Dika Handayani | 17 Maret 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sivia Azizah memiliki hobi mengoleksi sepatu sneakers brand ternama Nike. Hal ini diungkapkan mantan personel girl band Blink ini saat menghadiri pembukaan store The Athlete's Foot di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (15/3).

"Sepatu tuh buatku udah kayak cewek-cewek beli baju, yang mereka bisa belanja kapan pun," ungkap Sivia Azizah.

Wanita berusia 22 tahun ini juga mengatakan tak memiliki budget khusus untuk hobinya tersebut. Meski begitu, dalam satu bulan, Sivia Azizah mengaku bisa membeli tiga sampai lima sneakers.

Karena kegemarannya mengkoleksi sneakers, Sivia Azizah tak tahu jumlah sepatu yang sudah ada di rumahnya. Karena hobinya ini juga, Sivia Azizah memiliki mimpi untuk mengunjungi markas besar Nike yang ada di Amerika Serikat. Hal ini lantaran selama ini Sivia Aziza hanya bisa membelinya melalui online atau menitip pada temannya yang pergi ke sana.

"Aku ada sepatu yang beli menunggunya sampai berminggu-minggu gitu karena banyak banget. Saya belum pernah ke US, tapi pengin banget ke pusatnya Nike, itu salah satu mimpi aku. Pengen banget ke sana," pungkas Sivia Azizah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait