Belanja Kebutuhan Lebaran, Mal Ini Gelar Ramadhan Shopping Festival

Romauli Gultom | 27 Mei 2019 | 14:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri, beragam persiapan jelang Lebaran tentu sudah mulai dilakukan di setiap keluarga. Mulai dari makanan hingga busana muslim yang siap dipakai untuk bersilaturahmi.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, pusat perbelanjaan Summarecon Mall Kelapa Gading menghadirkan beragam acara dan program belanja bertajuk Ramadhan Shopping Festival yang berlangsung mulai 9 Mei-16 Juni 2019.

Ada beragam program belanja diantaranya Wishing Lamp, shopping voucher, Lucky Ketupat, Rhythm of Ramadhan dan One Day Sale.

Sembari berbelanja, pengunjung juga akan dihibur dengan beragam pertunjukan musik yang menyenangkan. Mulai dari Tari Saman, Akustikan, Gambus dan Zafin hingga penampilan spesial penyanyi Tulus.

Tak hanya itu, bertepatan pada bulan ini, MKG genap berulang tahun ke-29. Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan Grand Prize 1 unit mobul Lexus RX 300. 

"Kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk pengunjung melalui event atraktif seperti acara sirkus yang bisa dinikmati semua keluarga. Momen ini dirasa karena libur Lebaran dan liburan sekolah anak-anak," ujar Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait