Punya Apartemen Dekat Stasiun Kereta, Akses Transportasi Jadi Mudah

Adi Adrian | 4 September 2020 | 00:49 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apartemen salah satu alternatif hunian aman sekaligus nyaman di Jakarta dan sekitarnya. Ada banyak hal yang mesti dipertimbangkan sebelum membeli apartemen. Selain harga, fasilitas, dan rekam jejak pengembang, faktor lokasi wajib diindahkan. PT Jaya Real Property (JRP) Tbk. baru-baru ini merevitalisasi Stasiun Pondok Ranji, salah satu fasilitas publik yang dikenal padat oleh pengguna commuter line. Stasiun ini salah satu pendukung mobilitas yang memungkinkan masyarakat melakukan efisiensi waktu.

PT Jaya Real Property Tbk. memperbaiki area drop off, membangun fasilitas parkir, area komersial, jembatan penyeberangan orang, halte bus, tempat penjemputan transportasi daring, dan gedung akses baru. Menghadiri Groundbreaking New Image dan Peningkatan Aksesibilitas Stasiun Pondok Ranji, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, menyambut baik gebrakan ini. Menurutnya, kolaborasi PT KAI dan PT Jaya Real Property untuk Stasiun Pondok Ranji penting untuk mengurai kemacetan.

“Karena masyarakat Kota Tangerang Selatan banyak yang kerja dan beraktivitas di wilayah DKI Jakarta dengan lebih banyak menggunakan KRL,” terang Budi di Stasiun Pondok Ranji. Direktur Utama JRP, Trisna Muliadi, menambahkan, pihaknya ingin memberikan kualitas hidup terbaik untuk konsumen. Ini sejalan dengan visi misi PT KAI dan Pemerintah Kota Tangerang Selatan membangun solusi ekosistem transportasi Indonesia. Ini juga jadi peluang untuk memberi upgrade kepada konsumen di sekitar kawasan JRP.

“JRP peduli terhadap aspek sosial dan lingkungan tiap unit bisnis kami, semoga berdampak positif terhadap masyarakat dalam menggunakan KRL,” ujar Trisna. Ini salah satu langkah JRP untuk memuaskan konsumen dan masyarakat. Salah satu proyek JRP yang mengusung konsep Transit Oriented Development, yakni Bintaro Plaza Residences. “Kawasan ini punya konsep hunian terintegrasi dengan akses mudah. Ia terhubung fasilitas pendukung maupun hiburan lengkap, mendukung mobilitas dan gaya hidup modern nan dinamis,” pungkasnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait