Vynnn dan Xinnn RRQ Wakili Indonesia di Mobile Legends Bang Bang M2 World Championship

Adi Adrian | 20 Januari 2021 | 00:04 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moonton Technology Co. Ltd. menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship di Singapura dari 18 hingga 24 Januari 2021.

Dalam kompetisi ini, Moonton menggandeng Cybersports and Online Gaming Association Singapura, juga didukung oleh Singapore Tourism Board serta Infocomm Media Development Authority. Tim Esports terbaik dari seluruh dunia memperebutkan hadiah 300 ribu dolar AS.

Indonesia diwakili Rex Regum Qeon (RRQ) dan Alter Ego E-sport. Dalam konferensi pers virtual yang digelar Selasa (19/1/2021), Vynnn dan Xinnn dari RRQ menyatakan kebanggaan mereka mewakili Indonesia di kompetisi bergengsi ini.

Vynnn mengajak generasi muda yang punya minat besar di dunia e-sport untuk terus berlatih agar bisa sampai ke fase kompetisi nasional maupun lintasnegara.

“Tetap semangat semoga kalian sampai di titik ini juga, mengharumkan nama Indonesia,” ungkap Vynnn.

Terkait target kompetisi, Xinnn menyebut, “Target yang ingin dicapai, semua tim samalah mengharumkan nama negara dan membawa pulang piala.”

Vynnn dan Xinnn mengakui, pencapaian di gelanggang e-Sport membuat nama mereka melambung. Bahkan, keduanya digelari selebgram atau influencer. Terkait hal ini, Vynnn dan Xinnn tak masalah.

“Enggak berpikir ke situ soalnya. Yang penting memberi dampak positif buat generasi muda saat ini,” ucap Vynnn diiakan Xinnn.

Diberitakan sebelumnya, Co-founder dan Chief Executive Moonton, Justin Yuan, menjelaskan kesuksesan global Mobile Legends bersumber dari akarnya di Asia Tenggara.

“Kami berterima kasih atas dukungan pemerintah Singapura dan mitra industri kami. Ajang ini menarik karena para pemain top memulai perjalanan bersejarah mereka di Singapura,” ujarnya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait