Asyiknya Belanja Perhiasan di Toko Digital Resmi, Ada Program Fashion Sale

Adi Adrian | 25 Februari 2021 | 07:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di era pandemi Covid-19, tren belanja digital makin diminati karena memudahkan konsumen beli berbagai barang secara praktis, cepat dan aman, termasuk perhiasan. Tampaknya belanja perhiasan masih belum jadi prioritas anak muda karena dianggap mahal. Karenanya Aurum Lab, brand artisan jewelry emas dan berlian yang berbasis daring, bekerja sama dengan Shopee lewat kampanye 3.3 Fashion Sale. Kolaborasi ini menampilkan koleksi perhiasan berkualitas ekspor dengan desain terkini dan harga terjangkau.

“Kami terus memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa bertemu produk Aurum Lab. Dengan berpartisipasi di kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami yakin konsumen milenial lebih mudah berbelanja perhiasan Aurum Lab. Dengan kualitas terbaik, koleksi kami dapat menjadi item fashion yang menunjang penampilan penggunanya jadi lebih percaya diri dan memesona,” ungkap Public Relation Aurum Lab, Novi Lie, melalui keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Tantangan terbesar platform perhiasan online, yakni kepercayaan konsumen terhadap keaslian perhiasan yang dijual. Dengan membeli perhiasan di Aurum Lab, konsumen tidak perlu khawatir soal ini. Kehadiran Aurum Lab Official Shop di ShopeeMall menjamin keaslian produk karena dilengkapi sertifikat. Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menyajikan penawaran seru selama 24 hari berturut-turut hingga 3 Maret 2021. Ada gratis ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33 ribu, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30 persen.

Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menyambut hangat kolaborasi bareng Aurum Lab. Diharapkan ini mendukung mitra brand untuk memperluas jangkauan serta mempermudah pengguna mengakses produk Aurum Lab. “Kami juga terus berkontribusi dalam menyediakan tren mode terkini berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat,” katanya.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait