Premi Asuransi Terjangkau di Tengah Pandemi Covid-19, Mungkinkah?

Adi Adrian | 4 September 2020 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wabah Corona Covid-19 yang melanda dunia memantik efek domino di berbagai sektor kehidupan, salah satunya daya beli masyarakat Indonesia yang merosot. Sejumlah kalangan mulai bertanya mungkinkah mendapat rasa aman dengan asuransi namun preminya rendah? Menjawab kebutuhan ini, PT AIA Financial memperkenalkan asuransi terbaru, Power Pro Life, yang memberi manfaat berupa nilai perlindungan jiwa maksimal selama 10 tahun. Masa perlindungan dapat diperpanjang hingga maksimum usia 75 tahun tanpa seleksi risiko ulang.

Power Pro Life juga memberi manfaat perlindungan terhadap risiko pandemi atau terpapar Covid-19 yang memerlukan perawatan ICU (butuh ventilator invasif). Selain itu, memberi perlindungan jiwa jika pemegang polis tutup usia karena risiko Covid-19. “Kami berikan pula perlindungan jika pemegang polis mengalami kondisi penyakit yang telah mencapai stadium akhir (terminal illness) dengan nilai 100 persen uang pertanggungan,” ujar Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, melalui keterangan pers yang kami terima pekan ini.

Ia menambahkan, “Saat ini kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memiliki proteksi jiwa dan kesehatan meningkat terutama saat ini sebagian masyarakat kembali beraktivitas di luar rumah di tengah kondisi pandemi yang belum berakhir.” Karenanya, AIA berinovasi untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, dan lebih baik.

Selain premi terjangkau dan perlindungan lengkap, AIA memberi kemudahan buat nasabah yang ingin membeli produk melalui AIA DigiBuy. “AIA DigiBuy inovasi layanan pemasaran tanpa perlu bertatap muka untuk produk tradisional atau nonunit, melalui jalur distribusi keagenan atau bancassurance,” pungkas Lim Chet Ming.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait