Bukan Tas Branded atau Perhiasan, Angelica Simperler Hobi Koleksi Barang Ini

Rik | 26 Januari 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti perempuan pada umumnya, aktris Angelica Simperler pun memiliki barang yang tengah gemar ia koleksi. Namun, bukan tas branded atau perhiasan, ia memilih untuk mengoleksi rambut palsu atau wig, untuk apa ya?

"Bukan yang harus pakai wig. Cuma kayak lagi suka nih, selain buat kesehatan rambut juga sih. pengen (warnain rambut) tapi belum berani (rambut) asli. Maksudnya pengin pakai warna kayak gini, cuma kalau asli belum berani," ungkap Angelica Simperler di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (23/1). 

Menurutnya, bekerja sebagai pemain sinetron dan FTV kerap memaksa rambutnya untuk ditatan sedemikian rupa menyesuaikan karakter yang diinginkan. Maka dari itu, wig merupakan salah satu cara jitu untuk dirinya mengistirahatkan rambut saat sedang tidak syuting. 

"Kalau yang namanya perempuan, kalau misalnya kita enggak dicatok, enggak di-apain, kayak bad hair day banget kan. Itu salah satu siasat untuk nutupin aja sih kalau aku," paparnya. 

Terlebih, perempuan 33 tahun itu termasuk yang malas untuk berjam-jam menata rambut untuk pergi menghadiri suatu acara. Dan, solusi yang menurutnya sangat simpel adalah mengenakan wig yang sesuai dengan kebutuhan acara yang didatangi. 

"Aku kan yang termasuk agak malas dandan yang dalam waktu berjam-jam gitu kan nyiapin (rambut). Kalau lagi malas kayak yang wig langsung sama topi. Yang kayak gitu ya ya sudahlah pakai ini aja biar simpel. Kalau misalnya perginya ya sesuain acaranya juga sih. Terus kayak ada yang cuma pony tail-nya aja gitu. Aku lagi suka ngumpulin aja sih, gitu," pungkas Angelica Simperler.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait