Fitri Carlina Menangis, Kondisinya Memburuk Saat Ikut Program Hamil

Supriyanto | 27 Januari 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fitri Carlina bersama suami, Hendra Sumendap dan orang tua akan berangkat menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah pada 30 Januari 2019 mendatang. Selain ibadah, kepergian Fitri ke Mekkah juga sebagai rasa syukur telah melewati ujian.

Pelantun ABG Tua itu menceritakan, ia dan suami sangat mendambakan momongan setelah empat tahun menikah. Fitri pun mengikuti program kehamilan.

Namun, program yang dijalani rupanya tidak sesuai dengan kondisi Fitri Carlina hingga mengakibatkan kondisi kesehatan adik kandung Nini Carlina itu memburuk.

"Program sih sudah ya tahun lalu. Tapi kemarin nggak cocok untuk program buatan. Karena hormonal aku nggak cocok. Efeknya ke kesehatan aku," ungkap Fitri Carlina di acara rangkaian manasik umrah bersama Alisan di Hotel Haris, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (27/1).

"Jadi saat 2017 karena memang program anak, kesehatan aku tuh menurun drastis," kata Fitri Carlina Menangis.

Fitri juga menyebut saat program dan gagal, ia sempat menyerah bahkan pasrah jika ajal menjemput.

"Sempat hampir menyerah, kayak ya Allah mau menjemput (ajal), yaitu gara-gara nggak cocok. Pelan-pelan recovery, support dari suami dan keluarga Allah tuh sayang sama aku," beber Fitri Carlina.

Fitri pun pasrah dan menyerahkan semuanya pada Allah. "Tapi aku pasrah sama Allah, dan umrah kali ini aku mau khusus berdoa untuk punya momongan," katanya.

Meski demikian bukan berarti Fitri Carlina dan suami berhenti berusaha. Saat ibadah umrah nanti, Fitri akan berdoa untuk segera mendapat momongan.

"Pasti ada yah doa saat umrah. Doa khusus untuk minta diberi momongan. Ibadah umrah untuk segera mendapat momongan dan keluarga sehat serta yang terbaik," pungkas Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan Hendra Sumendap menikah pada 9 Desember 2014.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait