Fitri Carlina Rela Suami Menikah Lagi, Ini Reaksi Sang Suami

Redaksi | 5 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun pernikahan Fitri Carlina dengan Hendra Sumendap jarang terdengar kabar miring. Namun, belakangan ini bahtera pernikahannya tersebut sedang diombang-ambing. Lantaran Fitri mengaku siap dan rela jika suaminya akan menikah lagi.

Bukan tanpa alasan, wanita kelahiran Banyuwangi tersebut memberikan izin suami menikah lagi karena tak kunjung diberi momongan. Pengakuan Fitri itu langsung diucapkan di program Rumpi Trans TV beberapa hari lalu.

“Aku sama keluarga aku kayaknya hopeless lah. Belum lagi omongan netizen, tetangga, keluarga, segala macem. Kayak gitu bikin aku makin down kan. Jadi sebelum ini memang sempet drop banget,” ucap Fitri Carlina.

Sering kali mendengar cibiran dari orang-orang sekitar dan terdekat, membuat penyanyi “ABG Tua” itu hilang harapan dan merelakan dengan ikhlas sang suami untuk menikah lagi demi mendapatkan keturunan.

“Ya sudah aku ikhlas, kalau memang kamu mau menikah lagi, it’s okay,” tutur Fitri Carlina kepada sang suami.

Akan tetapi, tanggapan dari suami Fitri Carlina berbeda. Ia tegas menolak dan malah memberikan semangat serta jawaban yang membuat Fitri haru dan baper. Sang suami pun melarang untuk berbicara secara asal.

“Tapi Mas Hendra bilang ‘Kamu jangan ngomong ngawur gitu karena kita janji nikah depan Tuhan, ya kita seumur hidup apapun yang terjadi’,” ujar Fitri mengulang perkataan sang suami.

Sang suami pun mengatakan bahwa momongan dan anak itu hakikatnya adalah rezeki dari Sang Maha Kuasa sehingga hal tersebut diluar kendali dari manusia.

“Momongan itu adalah rezeki dari Tuhan. Ibaratnya kita sudah punya komitmen, ya sudah,” ujar Hendra terhadap Fitri.

Meski merindukan kehadiran buah hati di antara Fitri Carlina dengan suami, nyatanya hingga saat ini mereka belum memiliki niat untuk mengadopsi anak. Pasangan yang menikah pada 14 September 2014 ini masih disibukkan dan akan lebih fokus untuk mengurus serta merawat keponakan-keponakannya.

(Rara Dwi Citra)
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait