Usia Sudah Matang, Diego Michels Umumkan Menikah Akhir Bulan Ini

Supriyanto | 17 Juni 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah digosipkan dekat dengan Della Perez, adik kandung almarhum Julia Perez, Diego Michiels kembali muncul membawa kabar bahagia.

Pemain sepakbola dengan status WNI hasil naturalisasi asal Belanda itu mengaku akan menikah pada 29 Juni 2019 mendatang.

"Alhamdulillah kabar baik sehat semua terima kasih. Sibuk main bola seperti biasa. Saya mau nikah tanggal 29 bulan ini (Juni)," ungkap Diego Michiels usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/6). 

Namun, Diego menegaskan pernikahannya nanti bukan dengan Della Perez. Melainkan dengan gadis berhijab bernama Dea, seorang mahasiswi perawatan.

Diego mengungkap sudah merasa manatap untuk menikah karena usianya juga matang. Selain itu, Diego sudah cukup lama menjomblo.

"Udah pas buat saya dan saya cukup lama jomblo. Saya pikir kalau saya ketemu yang cocok buat saya, saya langsung mau nikah. Tahun ini saya udah 29 nih. Udah terlambat ini. Ini momen pas buat saya," kata Diego Michiels.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu menceritakan, perkenalan dengan wanita berhijab itu awalnya dari tempat makan terus berlanjut menjadi cinta. 

"Kenal di tempat makanan gitu tahun kemaren, terus setelah itu sering ketemu mungkin, biasa aja," pungkas Diego Michiels.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait