Hamil, Selvi Kitty Malas Mandi dan Keluar Rumah

Abdul Rahman Syaukani | 23 November 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty bercerita soal pengalaman hamil muda hingga usia kehamilan memasuki trisementer ketiga. Selvi Kitty mengatakan, di masa awal kehamilan dia merasa sangat malas untuk mandi dan tidak mau keluar rumah.

"Ini kan sudah masuk trimester ke-3, enggak begitu malas. Beda sama trimester awal yang mandi saja malas, malas keluar lagi. Kalau sekarang sudah mulai enggak malas, sudah mulai semangat lagi," tutur Selvi Kitty saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (22/11).

Meski semangatnya kembali pulih di usia kehamilan yang memasuki 7 bulan, Selvi Kitty tetap selektif memilih pekerjaan di dunia hiburan. Dia tak mau terlalu capek.

"Karena hamilnya sudah gede, mau ngambil syuting juga agak pilih-pilih. Kemarin juga sempat syuting FTV cuma dibatasi waktunya. Perannya juga dipilih," ungkap Selvi Kitty.

Berdasarkan hasil tes USG, calon buah hati pertama Selvi Kitty diketahui berjenis kelamin laki-laki. Namun dia sendiri tidak terlalu mempersoalkan masalah jenis kelamin anak pertamanya. Yang terpenting baginya calon buah hati terlahir dengan selamat tanpa kurang suatu apa pun.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait