Selvi Kitty dan Rangga Ilham Menggelar Jumpa Pers Kelahiran Anak Pertama

Abdul Rahman Syaukani | 19 Februari 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Selvi Kitty dan Rangga Ilham kini tengah berbahagia dianugerahi anak pertama yang lahir pada Senin, 18 Februari 2019. Dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media, pasangan ini terlihat sangat bahagia akhirnya memiliki buah hati setelah menikah di awal tahun 2018 lalu.

"Kemarin jam 8 lewat 8 (pagi) tanggal 18 Februari lahirnya. Itu bertepatan sama hari pernikahan kami. Beratnya 3,6 Kg panjangnya 48 Cm," terang Selvi Kitty di RSIA Tambak, bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/2).

Dalam kesempatan itu, anak Selvi Kitty dan Rangga Ilham sempat diperlihatkan di hadapan awak media. Si kecil yang diketahui berjenis kelamin laki-laki itu terlihat sangat tampan.

Diungkapkan Selvi Kitty, buah hati pertamanya terlahir melalui proses caesar. Awalnya dia ingin sekali melahirkan normal. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya Selvi Kitty memutuskan untuk menjalani persalinan secara caesar.

"Alhamdulillah kemarin persalinannya caesar. Soalnya saya enggak berani normal, karena ada beberapa hal juga sih yang akhir aku memutuskan untuk operasi caesar," tutur Selvi Kitty.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait