Syuting Lagi Sissy Priscillia Dikomplain Anak, Rifat Sungkar Alihkan Perhatian

Wayan Diananto | 14 Januari 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sesi wawancara empat mata sebelum perilisan film Milly & Mamet, di Jakarta Selatan, tahun lalu, Sissy Priscillia mengaku si bungsu beberapa kali mempertanyakan keputusannya kembali ke lokasi syuting. 

Momen ini membuat Sissy deg-degan. “Si adik bertanya, 'Mama mau kerja lagi? Kenapa, sih Mama kerja lagi?' Setelah saya jelaskan kondisinya, dia masih bisa menjawab begini, 'Tapi, kan aku masih mau main sama Mama' dengan ekspresi mewek. Saya pikir, waduh gawat banget ini bocah mulai pintar akting,” Sissy mengingat.

Di sinilah Rifat memainkan peran sebagai juru damai. Ia mengalihkan perhatian si buah hati dan tidak membatasi ruang gerak Sissy sebagai aktris. Rifat, menurut Sissy, lebih senang jika istrinya produktif. Dia malah gemas jika Sissy leyeh-leyeh di rumah.

“Jujur, tidak mudah meninggalkan anak-anak demi syuting. Biasanya setelah pulang kerja, saya membayar utang waktu dengan tidur di kamar anak-anak. Atau saya pindahkan anak-anak satu per satu ke kamar saya. Atau (kalau sedang lelah banget), saya mencium kening mereka sambil bilang, 'Mama sudah pulang, Nak,'” ia menukas.

(wyn / gur

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait