Mudah Bergaul, 4 Zodiak Ini Bisa Dekat dengan Siapa Saja

TEEN.CO.ID | 25 Maret 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di lingkungan pertemanan Anda, mungkin ada beberapa orang yang memiliki sifat supel dan ramah--yang membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman.

Ternyata sifat supel dan ramah bisa terlihat dari  zodiaknya, lo. Berikut 4 zodiak yang punya sifat supel dan mudah dekat dengan orang lain.

Sagitarius

Sagitarius merupakan tipikal orang yang berani mengajak bicara orang lain yang belum mereka kenal. Dia cenderung membicarakan hal-hal netral tanpa mencoba mengusik kehidupan pribadi orang tersebut, sehingga membuat mereka lebih nyaman.

Libra

Mereka yang berzodiak Libra  selalu berpikir positif tentang orang lain. Mereka juga sering memperhatikan hal detail dari orang lain dan mencoba membicarakannya secara baik-baik dengan orang tersebut.

Aries

Selain Sagitarius dan Libra, Aries juga cenderung bersifat ramah dan supel kepada siapa pun. Kepribadian mereka yang ceria dan aktif membuat orang-orang di sekelilingnya merasa nyaman dan bahagia.

Gemini

Gemini merupakan tipikal orang yang sangat baik dalam bersosialisasi. Mereka juga punya sifat ramah dan supel sehingga siapa pun bisa dekat dengan mereka. Tidak hanya itu saja, mereka suka menyatukan dua orang yang tidak saling kenal supaya mereka tidak merasa canggung satu sama lain.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait