Buat Pencinta Tekno dan Gagdet, Kini Ada Fitur Kunci Pulsa

Panditio Rayendra | 5 November 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Generasi milenial tampaknya lebih butuh paket data ketimbang pulsa reguler. Dengan paket data, mereka pelesir ke jagat maya, memainkan banyak aplikasi, mengirim pesan dan bahkan menelepon orang-orang terdekat lewat aplikasi.

Tak heran jika operator selular berlomba-lomba membuat aplikasi dan memoles fitur-fitur demi memenuhi kebutuhan para pengguna. Yang terbaru, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand Axis mempermudah anak muda mendapat layanan melalui saluran digital yaitu aplikasi Axisnet.


Seperti diketahui, aplikasi Axisnet adalah sarana berbasis digital yang diluncurkan sejak 2016. Aplikasi ini diperkaya sejumlah fitur yang memudahkan pelanggan beroleh berbagai informasi dan manfaat seputar layanan Axis. Sejumlah fitur anyar hadir per 1 November 2019. Anda dapat mengunduh via Playstore bagi pencinta Android dan dalam waktu dekat menyapa Apple Store buat pemakai iOS. Beberapa fitur baru hadir di aplikasi Axisnet. Salah satunya, fitur kunci pulsa atau lock botton feature. Fitur kunci pulsa adalah yang pertama di Indonesia.


“Fitur ini menghindarkan pelanggan dari kemungkinan pemotongan pulsa mereka secara otomatis karena terkena tarif dasar internet saat kuota habis atau hal tak terduga lainnya,” urai Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, di Jakarta, baru-baru ini. David menambahkan, “Fitur ini layanan yang lebih menyenangkan bagi pelanggan yang sebagian besar anak muda.” Kedua, fitur Special Offer Customized Product yang otomatis mengindentifikasi karakter Anda dalam memakai layanan AXIS sehari-hari.


Dengan demikian, pelanggan diberikan penawaran dengan harga atau promosi spesial sesuai kebutuhan mereka. “Pelanggan Axis adalah anak-anak muda yang dinamis, sehingga kami pun perlu menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan mereka,” David menyambung. Berikutnya, fitur multipayment yang memberi kemudahaan pelanggan saat membeli paket Axis. “Selain membayar dengan pulsa, mereka bisa melakukan pembayaran melalui beragam platform digital yang tersedia,” pungkas David.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait