Penggemar Mobile Gaming Tak Perlu Khawatir Kehabisan Kuota, Ini Kiatnya

Panditio Rayendra | 18 Desember 2019 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gawai telah menjadi bagian gaya hidup masa kini. Gawai tak hanya jadi peranti komunikasi tapi juga alat bermain. Tak heran jika permainan berbasis digital (mobile gaming) menjadi salah satu satu layanan yang paling digemari pelanggan.

Bahkan, trafik pemakaian layanan mobile gaming salah satu yang tinggi di antara berbagai jenis layanan data di jaringan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) khususnya Axis. Tingginya antusiasme pelanggan atas layanan ini, memacu AXIS meluncurkan program “AXIS Forever Play” dan produk “AXIS Unlimited Gaming”. 

Inilah layanan yang memungkinkan pelanggan mendapat bonus kuota games sebesar 1GB per hari khusus untuk main gim. Pelanggan bisa memanfaatkan ini mulai 16 Desember 2019. Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan “AXIS Forever Play” dan produk “AXIS Unlimited Gaming” untuk memberi kenyamanan bagi penggemar mobile games. Tak hanya gamers tapi juga fans gamersdari sisi produk, paket data, serta jaringan internet cepat yang berkualitas prima. Anda bisa aktifkan produk baru ini melalui aplikasi AXISnet. 

“Ada pula fitur baru Unlimited Gaming button di aplikasi AXISnet yang bisa dipakai pelanggan untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming yang dimaksud. Dengan menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off ke On, otomatis para pelanggan dapat bonus kuota games 1GB per hari untuk bermain gim sepuasnya tanpa memotong kuota utama. Pelanggan akan terus dapat bonus ini selama fitur unlimited gaming button masih aktif,” beri tahu Allan di Jakarta Selatan, pekan ini.

Fitur ini yang pertama dibuat provider telekomunikasi di Indonesia, bahkan di dunia. Terobosan-terobosan ini komitmen Axis untuk jadi penyedia akses internet mobile gaming yang dipilih pencinta gim terlebih oleh industri e-sports. “Layanan Axis didukung jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar di seluruh Indonesia. Lebih dari 129 ribu BTS termasuk lebih dari 53 ribu BTS 3G, lebih dari 39 ribu BTS 4G, serta lebih dari 45 ribu km jaringan fiber optik yang menghubungkan berbagai wilayah di Indonesia,” Allan mengakhiri perbincangan.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait