Charlize Theron Perlihatkan Foto Anaknya Pada Publik

Hari Murtono | 27 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charlize Theron tak cuma tertutup dalam hubungan percintaannya, tapi juga melindungi kedua anaknya sedemikian rupa sehingga jauh dari pengamatan publik. Tapi hari Minggu lalu, Theron membiarkan penggemar masuk sedikit dalam kehidupan pribadinya.

Bintang The Long Shot muncul ke Instagram pada hari Minggu untuk berbagi foto langka anak sulungnya, Jackson, mengambil apel pada liburan santai mereka. Gadis berusia 7 tahun itu mengenakan gaun merah bermotif yang menawan, saat ia meraih buah dari pohon terdekat.

Theron, yang juga ibu dari anak perempuan Agustus yang berusia 3 tahun, jarang berbagi foto anak-anaknya, tetapi tampaknya foto hari Minggu terlalu bagus dan membuatnya tergoda untuk membagikan pada publik. "Kami tidak ingin daunya," tulisnya.

Aktris berusia 44 tahun ini membuka diri tentang anak-anaknya selama penampilan di The Tonight Show yang dibawakan oleh Jimmy Fallon pada bulan April. Ia mengungkapkan bahwa dirinya berada pada tahap di mana harus terus berusaha mengakali dirinya.

"Dengan terbatasnya pengetahuan yang mereka miliki pada usia ini, mereka bertindak seolah-olah mereka adalah penguasa dari pengetahuan itu, dan menggunakannya secara konsisten di sebuah rumah. (seolah-olah mengatakan), 'Kamu bodoh, bu,'" tukas Theron.

"Anakku yang berumur 7 tahun berkata kepadaku tempo hari, 'Kamu tahu, Medusa ada di kolam kita.' Dan aku berkata, "Aku tidak tahu Medusa tinggal di kolam. Dari mana asalnya, omong-omong?" Dan dia hanya menatapku dan berkata, 'New Jersey,' "pungkas Theron Lucu.

(hari/ari)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait