Demi Massimo, Michele Morrone 365 Days Menginap di Pusat Rehabilitasi Seks dan Obat-Obatan

Vallesca Souisa | 23 Agustus 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor asal Italia Michele Morrone berterima kasih pada Massimo—tokoh ciptaan penulis Polandia Blanka Lipinska—yang hit difilmkan dalam 3 bagian: 365 Days, 365 This Day, dan The Next 365 Days. Massimo telah menjadikannya idola dunia dalam sekejap. Menjadikannya simbol seks juga secara bersamaan.

Kini sampai di akhir trilogi 365 Days, Michele mengenang semuanya. Sebuh perjalanan tak terduga, yang mengubah hidupnya. Bagaimana ia membangun karakter Massimo yang kemudian dikenal seluruh dunia?

“Saya ingat ketika kali pertama menerima skenario 365. Saya mulai membangun karakter ini, dan banyak hal yang sebenarnya tidak sesuai dengan skenario pada akhirnya. Tetapi Blanka Lipinska (penulis) senang melihatnya,” kenang Michele Morrone.

Michele melakukan beberapa riset juga untuk karakter ini. “Saya pergi ke pusat rehabilitas di awal penelitian saya. Sesi rehab yang saya masuki termasuk sesi rehab alkohol. Obat-obatan. Hingga kecanduan seks. Saya berbicara dengan mereka yang kecanduan seks dan itu ternyata menyenangkan mendapat pengalaman real dari mereka,” ungkap Michele.

Beberapa dari yang didapat Michele itu menjadi elemen-elemen pelengkap yang kemudian ada dalam sosok Massimo.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait