Merah - Putih Maria Ozawa dan Barbie Nouva di Perayaan Ulang Tahun di Bali

Abdul Rahman Syaukani | 7 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Nouva menggelar pesta ulang tahun mewah di sebuah vila di Bali pada Selasa (6/11) malam. Ulang tahun kali ini dirancang tak hanya untuk dirinya sendiri, tetapi juga untuk sang sahabat, Maria Ozawa alias Miyabi. Kebetulan hari ulang tahun Barbie Nouva berdekatan dengan Maria Ozawa.

"Aku enggak komunikasi sama dia satu minggu gara-gara enggak ngasih ucapan (selamat ultah ke Maria Ozawa). Aku didiemin gitu. Begitu ulang tahun aku, aku kasih dia surprise, kebetulan tanggal ulang tahun kami berdekatan. Kue ultah kami barengan, ada Barbie Nouva dan Maria Ozawa," terangnya kepada tabloidbintang.com, Rabu (7/11).

Perayaan ulang tahun Barbie Nouva mengusung tema Indonesia sebagai wujud kecintaaanya kepada Tanah Air. Hal itu terlihat jelas dari kostum yang digunakan Maria Ozawa dan Barbie Nouva. Lagu nasional dan lagu daerah khas Bali juga diperdengarkan sepanjang perayaan ulang tahun berlangsung.

"Opening itu pakai lagu 'Tanah Airku' dengan dua drag queen yang mengaku sebagai Maria Ozawa. Akhirnya Maria keluar pakai dress merah ala-ala kebaya tapi dibikin modern, dan aku keluar dengan pakaian putih," tutur Barbie Nouva.

"Kami menggambarkan bendera Indonesia dengan pakaian kita, lagunya juga pakai lagu Indonesia. Menurut aku ini exchange, karena bendera Jepang juga putih merah, bulat gitu kan. Makanya kita sengaja pakai baju itu. Waktu aku kasih tahu ke Maria, dia bilang 'Ok I love it'," sambungnya sambil menirukan jawaban Maria Ozawa alias Miyabi.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait