Selamat, Pedangdut iMeyMey Dikaruniai Anak Pertama

Christiya Dika Handayani | 3 Februari 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari pedangdut iMeyMey. Pelantun "Cabe-Cabean" ini baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki.

Kabar tersebut diketahui dari foto yang dibagikan iMeyMey di Instagramnya pada Sabtu (2/2). Dalam postingannya, ia memperlihatkan potret sang buah hati dengan berselimut kain berwarna hijau.

"Assalamu’alaikum .. Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami : JIBRIL AHMAD HAMIZAN. Kamis 31 Januari 2019, ba’da dzuhur," tulis iMeyMey di keterangan fotonya.

Bayi tersebut lahir melalui proses persalinan normal. Ia mengaku bersyukur bisa melahirkan normal lantaran dirinya takut menjalani operasi. Meski menurutnya, semua ibu menjalani perjuangan berat dan mempertaruhkan nyawa dalam melahirkan anak mereka.

"Alhamdulillah Allah izinkan keinginan saya melahirkan secara normal karena jujur saya takut banget kalo harus di op caesar
meskipun pada dasarnya perjuangan seorang ibu melahirkan anak dengan cara apapun itu adalah perjuangan yang sama beratnya serta mempertaruhkan keselamatan,"
sambungnya. 

iMeyMey berterima kasih pada semua pihak yang telah mendoakannya dan sang buah hati. Ia juga meminta seluruh pengikutnya di Instagram untuk mendoakan putranya.

"Maha Besar Allah atas pemberian Nya yang indah ini. Terimakasih kepada semuanya atas doa yang terus menerus mengalir selama ini, mohon doa yang terbaik untuk anak kami dan semoga kami menjadi orang tua yang baik dan terus belajar yg terbaik untuk Jibril yaa. Jazakumullahu khair. Salam cinta dari keluarga kecil kami,'" pungkas iMeyMey.

Postingan ini pun dibanjiri komentar netizen dan juga rekan sesama artis. Mereka memberikan ucaoan selamat dan memberi doa untuk putra pertama iMeyMey dan suaminya, Iyank Ahmad itu.

iMeyMey dan Iyank Ahmad resmi menjadi suami-istri pada 3 Desember 2017 lalu. Keduanya menggelar pernikahan di Bandung, Jawa Barat.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait