Ochi Rosdiana dan Pacar Unggah Foto Layaknya Pengantin, Rionaldo Stokhorst: Semoga Samawa

Indra Kurniawan | 11 Maret 2019 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ochi Rosdiana membuat heboh jagat maya. Melalui Instagramnya, Ochi mengunggah sebuah foto mesra bersama seorang cowok yang sepintas seperti foto prewedding.

Busana yang dikenakan keduanya seperti layaknya pasangan pengantin. Ochi Rosdiana mengenakan gaun berwarna putih sedangkan sang arjuna berkemeja putih dengan jas hitam.

“Happy birthday to my love @anggityonatan,” tulis Ochi Rosdiana dalam kolom keterangan foto. Anggit juga mengunggah foto dengan tema serupa di Instagramnya.

Foto Ochi Rosdiana dan Anggit Yonatan memunculkan dugaan bahwa keduanya sedang melakukan pemotretan prewedding. Tak sedikit bahkan mengucapkan selamat kepada keduanya.

“Prewed De?” tanya salah satu akun. “Ditunggu undangannya,” tulis akun Instagram yang lain. “Lancar ya sampai hari H,” akun Instagram artis Dinda Hauw tidak ketinggalan berkomentar.

“Preeewwweeeddddd semoga samawa @ochi24,” ucap akun Instagram Rionaldo Stokhorst. “Aamiin,” balas Ochi Rosdiana.

Ochi Rosdiana dan Anggit diketahui kembali merajut cinta awal tahun ini setelah sempat putus beberapa lama. Ochi dan Anggit pernah berpacaran tahun 2017 lalu namun tidak bertahan lama.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait