Berharap Nikah Lagi, Shinta Bachir : Kira-kira Masih Adakah Jodoh Buat Saya?

Altov Johar | 13 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shinta Bachir masih sendiri setelah rumah tangganya dengan Edi Suyitno berujung pada perceraian pada 2018 lalu. Shinta tak menampik mengharap mendapat pasangan. Namun ia sadar, semua kembali lagi pada ketetapan Tuhan.

"Alhamdulillah masih single. Kira-kira masih ada kah jodoh buat saya? Hahaha," ujar Shinta Bachir lalu tertawa, di acara pembukaan BeauCell Aesthethic Clinic, Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (12/9).

"Mau lah (nikah), saya normal hahaha. Masa enggak mau nikah lagi. Ya siapa sih yang ingin single. Semua pasti ingin punya pasangan. Tapi balik lagi, semua kan Allah yang menentukan. Kita percaya takdir aja," tambahnya.

Menurut Shinta Bachir, banyak hal yang harus dipikirkan untuk memiliki pasangan. Terutama soal anak yang lebih diprioritaskannya. Shinta mengatakan, pria yang ingin menjadi pasangannya harus bisa dekat dengan buah hatinya.

"Kemarin ada sempat cowok dekat, tapi harus dekat dulu sama anak. Kalau enggak bisa ya udah, saya juga menikmati dengan kesendirian, fokus membesarkan anak yang makin lama makin besar, makin pinter, makin butuh saya," urai Shinta.

Tak ingin mengalami kegagalan untuk kedua kalinya, Shinta Bachir lebih selektif dalam mencari pasangan. Ia juga bersyukur sejauh ini hubungan dengan mantan suami masih terjalin baik.

"Iya, makanya kayak sekarang kan saya sama mantan suami hubungannya baik. Jadi kayak kegiatan ada di sekolahan harus ada sama ayahnya ya sama ayahnya," pungkas Shinta Bachir.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait