Pertama Main Film, Chiki Fawzi Sering di-Whatsapp Acha Septriasa Malam-malam

Supriyanto | 11 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chiki Fawzi, putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque akhirnya menerima tawaran main film berjudul 99 Nama Cinta produksi MNC Pictures yang akan tayang 14 November 2019 mendatang.

Chiki mengungkap bangga bisa bekerjasama dengan Acha Septriasa dan Deva Mahenra yang selama ini hanya bisa melihatnya di televisi dan film.

"Saya bersyukur banget, bener, bisa main film sama orang-orang yang biasanya cuma saya lihat di TV. Sekarang bisa adu peran dan saya seperti digandeng sama Acha, 'Ayo, Cik kita bikin film bagus sama-sama', itu bikin seneng banget sih. Padahal saya enggak punya background akting sama sekali," ungkap Chiki Fawzi ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/10).

Dalam berakting Chiki tidak menemukan kendala besar. Selain peran yang dimainkan tidak jauh dari kebidupan nyata, Chiki dibantu oleh Acha dalam seni peran.

"Mungkin bedanya, dia (Husna) ini benar-benar anak pesantren. Tapi, dua tahun terakhir juga kan saya bawain program yang sering liputan ke pesantren. Itu bikin saya bisa memerankan karakter Husna ini dengan lebih relate gitu," kata Chiki.

"Alhamdulilah, saya merasa terbantu banget sama Ka Acha. Saya sering di Whatsapp malam-malam cuma untuk ngajarin teknik akting. Karena kan saya memang banyak satu frame sama Acha kan. Dia juga sampai kasih aku buku pelajaran akting dari Russia gitu. Jadi aku senang aja gitu, keren banget sih," pungkas Chiki Fawzi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait