Thomas Djorghi Ungkap Rahasia Awet Muda

Supriyanto | 25 November 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thomas Djorghi saat ini berusia 50 tahun. Namun penampilannya sering dianggap menipu, lantaran dirinya selalu terlihat lebih muda dengan wajah berseri.

Thomas mengatakan selama bekerja di dunia hiburan dirinya tak pernah melakukan operasi plastik ataupun cara alternatif.

"Saya perawatan masker aja, enggak pakai suntak suntik. Setelah itu hasilnya pertama kali keliatan. Di pipi saya ada telor, tapi langsung tirus ya. Pakai enzim, langsung tirus," ungkap Thomas Djorghi di acara perawatan wajah Danne Montague-King (DMK) di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

Kepada wartawan, penyanyi dangdut pelantun Sembako Cinta itu mengungkap rahasia yang membuatnya selalu fresh dan awet muda.

"Saya hobi banget minum air putih. Saya punya gelas jumbo, bangun tidur langsung glek tanpa stop. Ini sudah saya lakukan bertahun-tahun sekarang jadi kebiasaan rutin," kata Thomas Djorghi.

Selain minum air putih, kakak kandung Sultan Djorghi itu juga menjadikan berolahraga kegiatan yang wajib dilakukan.

"Saya suka lari, jogging. Jalan kaki hobi banget, kalau di luar negeri bisa 12-14 jam jalan. Itu kan bagus ya buat energi dan peredaran darah," beber Sultan Djorghi.

Tak hanya menjaga secara fisik, pikiran positif juga harus diterapkan agar kulit wajah tidak mudah mengkerut.

 "Jangan terlalu larut dalam kesedihan dan masalah. Pasti ada masalah tapi enggak udah terlalu didramatisir, itu bikin muka kita muda juga ya," terang Thomas Djorghi.

Lebih lanjut, Thomas Djorghi menyebutkan kulit wajahnya makin kencang setelah tiga tahun belakangan rutin memakai masker DMK

"Semakin sering perawatan nih saya, kulit saya lebih kenyal, fresh. Saya dianggap muda banget diusia 50 tahun ini. Memang cocok produknya. Sudah hampir 3 tahun saya pakai. Treatmennya ada enzim ya. Saya dianjurkan prawatan supaya lebih muda lagi," pungkas Thomas Dhorghi.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait