Sultan Djorghi Terganggu Sering Disangka Kakak Thomas Jorghi

Supriyanto | 25 November 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sultan Djorghi mengaku sering disangka kakak dari Thomas Djorghi, lantaran wajahnya terlihat lebih tua. Padahal dalam keluarga, Sultan adalah anak bungsu.

Tidak mau tinggal diam, Sultan pun akhirnya mengikuti perawatan khusus wajah yang dijalani kakaknya, Thomas agar terlihat muda. Padahal sejak pertama terjun ke dunia hiburan, Sultan terbilang salah satu artis yang cuek dengan perawatan wajah.

"Kalau saya, kenapa saya mau ikut perawatan, karena selama ini banyak yang bilang saya kakaknya Thomas," ungkap Sultan Djorghi di acara perawatan wajah Danne Montague-King (DMK) di Grand Melia, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/11).

Sultan menceritakan, bahkan orang terdekat yang sudah lama mengenalnya terkadang masih menanyakan  Thomas Djorghi

"Gue pasti sering banget ditanya 'adiknya mana?' disangkanya gue kakaknya karena selalu kelihatan lebih tua," kata Sultan Djorghi.

Sultan mengakui tehnik perawatan yang dipakai untuk wajah agar cerah dan berseri merupakan hal baru. Makanya ia pun tertarik untuk mengikuti perawatan DMK.

"Nggak bisa dong begitu terus (disebut kakaknya Thomas). Saya akhirny coba sendiri. Jalanin perawatan anti mainstream, tanpa suntik apalagi pakai benang," pungkas Sultan Djorghi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait